Buku Pengusaha Sukses - Ippho Santosa

Buku pengusaha sukses seri otak kanan terbaru karya Motivator Kenamaan, Ippho Santosa, berjudul "Hanya 2 Menit anda bisa tahu potensi rezeki anda" kini menjadi Best seller Top ten di Toko Buku Gramedia. Tokoh pengusaha sukses ini sangatlah menginspirasi banyak pengusaha. Lewat karya tulisnya yang dituangkan dibeberapa bukunya, mengajak para pembaca untuk terjun menjadi wirausaha yang mandiri. Melalui seminar-seminarnya telah membuis jutaan pesertanya untuk menguatkan pilihannya untuk menjadi seorang pedagang atau entrepreneur.

Setelah anda membaca kisah perjalanan tokoh ini saya yakin anda akan merasakan apa yang saya rasakan. Terlebih-lebih jika anda langsung membaca buku pengusaha sukses ini yang telah diterbitkan. Nah... untuk mengenal lebih dalam tokoh pengusaha sukses ini marilah kita ikuti profil beliau lebih lengkapnya.

profil pengusaha sukses indonesia
Ippho Santosa

Ippho Santosa dilahirkan tanggal 30 Desember 1977 di Pekanbaru (Riau), dari orang tua yang berasal dari Jawa dan Sumatera. Setelah berkarier sebagai marketer di Malaysia dan Indonesia, kemudian Ippho Santosa mendirikan dan menjalankan EnterTrend Training, di mana puluhan puluhan ribu orang dan ratusan perusahaan di Indonesia dan Singapura telah menjadi peserta pelatihan dan seminarnya. Kini, publik dan media massa mengenalnya sebagai:

• Pakar otak kanan (creative marketer).
• Penulis buku-buku mega-bestseller.
• Pembicara seminar di Indonesia dan Singapura.
• Penerima MURI Award.
• Pendiri belasan TK dan PG Khalifah di Indonesia.
• Kontributor di EnterTrend, InspirAction, Entrepreneur University (EU), Entrepreneur Association (EA), dan Young Entrepreneur Academy (YEA), Universitas Internasional Batam (UIB), dan berbagai media massa.
Ia telah menulis belasan buku bisnis dan motivasi. Dua buku masing-masing ia tulis bersama Tantowi Yahya (2006) dan Aa Gym (2005). Buku-bukunya yang paling laris, selalu diseminarkan, dan menjadi seri otak kanan adalah:
• 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa? • 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan!
• Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Kreativitas & Otak Kanan.
• Muhammad Sebagai Pedagang: Akhirnya Terbongkar Juga Pelajaran-Pelajaran Tersembunyi dari Sang Khalifah tentang
Otak Kanan, Entrepreneurship & Kekayaan.
• 7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah, Nasib Berubah, Dalam Waktu Kurang dari 99 Hari (Masterpiece dengan
100% Money-Back Guarantee dan Bonus Langsung Rp 1.350.000).

Profil & Kontak
Setelah berkarier di dalam dan luar negeri, kemudian ia berbisnis dan menulis belasan buku, yang telah tersebar sampai ke Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Perancis, Belanda, dan Amerika.

Buku-buku terbaiknya adalah:

    7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia)
    Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan.
    10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa?
    13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan!
    Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Otak Kanan.

Kini publik mengenalnya sebagai:

    Pakar otak kanan.
    Penulis mega-bestseller (masuk MURI).
    Pembicara seminar di Asia.
    Pendiri 60-an cabang TK Khalifah se-Indonesia.

Perusahaan, komunitas, atau EO yang ingin mengundangnya memberikan seminar dan pelatihan, maka investasinya adalah:

    Rp 20 – 25 juta (durasi 3 jam).
    di luar biaya transportasi dan akomodasi

Jadwal seminarnya dapat dilihat di:

    Ippho Santosa & Tim Khalifah (halaman di Facebook)
    7 Keajaiban Rezeki (halaman di Facebook)
    @ipphoright (Twitter) (sumber : ippho.com)

Ippho merupakan pengusaha muda yang telah sukses, disamping tulisan-tulisan yang dibagikan melalui buku pengusaha sukses, beliau juga telah membuktikan kiprahnya dalam bisnis, buktinya beliau memiliki beberapa perusahaan dan bisnis yang telah dijalankan. Coba anda bayangkan jika kita belajar langsung dari para pakarnya maka yang kita dapatkan akan lebih maksimal dibandingkan hanya cuma teori saja. Nah, ssetelah anda mengikuti kita artikel diatas saya berharap anda bertambah semangat, jaga terus semangat anda, salam sukses selalu!

3 komentar:

  1. mantap mas....
    moga sukses selalu..

    BalasHapus
  2. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT

    BalasHapus
  3. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT

    BalasHapus